Kamis, 25 September 2014

Anak-anak Kreatif



Sebenarnya Inilah catatan lama yang kembali saya tulis ulang

Buat Anak-anakku yang Kretaif dan Luar Biasa...

Salam Xavega...,
Hampir satu bulan ini, disela-sela kesibukan mengajar dan tugas kantor, selalu saja kusiapkan waktu memutar kembali film-film  kreatif yang dibuat oleh anak-anak Xavega. Entah mengapa selalu saja ada yang mengusikku untuk menonton film-film pendek  ini, padahal tidak sedikit film yang harus aku tonton.

Semua kunikmati dengan rasa haru dan bangga..., hampir tidak percaya bahwa anak-anak seusia kalian mampu menghasilkan sebuah karya kreatif yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan beberapa diantaranya pernah memenangkan lomba film pendek tingkat Umum.

Kalian adalah orang-orang yang luar biasa..., punya bakat, kemampuan yang kalian pelajari dengan sendiri.., terkadang saya merasa malu jika mendengar bahwa diantara kalian sering mendapatkan sindiran dari guru karena tidak mampu mengikuti pelajaran dengan baik, tetapi ternyata kalian mampu menunjukan kelebihan melebihi pelajaran yang ada di sekolah..., pelajaran yang tidak diberikan dibangku sekolah... Pelajaran tentang Hidup dan semangat berjuang menciptakan sesuatu yang baru....

Orang-orang seperti kalian inilah yang membuat XAVEGA berbeda dengan sekolah umum bahkan sekolah kejuruan lainnya. 


Terkadang dikala sendiri atau saat berdiskusi dengan Pak lilik dan Pak juve..., ada  kerinduan dari kami untuk bisa berdiskusi menggarap film-film baru atau ide kreatif lainnya. Tapi waktu sudah berubah.., kalian sudah pergi untuk menempuh pendidkan baru.. mengejar angan dan impian.. Kelak ketika saatnya tiba , saya yakin dan percaya , kalian akan menjadi orang-orang yang mampu menunjukan KEMAMPUAN sesuai dengan bakat kalian.

Pada Kondisi tertentu
Kami bisa menjadi teman,
sahabat,
guru
dan orangtuamu
yang mengiringi masa-masa mudamu dengan gejolak kreatifitas yang menyala-nyala...

Kami terus berharap suatu saat kelak..., akan ada penerus kalian di SMA Xavega ini... Terus berjuang anak-anakku...
Sukses selalu untukmu....
Oya...yang perlu kalian ingat adalah...

SUSKSES itu bukan berkaitan anda menjadi KAYA tetapi SUKSES itu adalah JIKA ANDA MAMPU MEWUJUDKAN APA YANG KALIAN INGINKAN....

Palembang, 21 Oktober 2011,Menjelang Magrib
Dari sudut ruang Humas ditemani dinginnya AC dan rokok yang selalu terselip disela-sela bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar